Selasa, 25 September 2012

My Greet EXPERIENCE (First Meet with QAH)


QUANTUM AWARENESS HEALING ??

Fouder QAH. Mr. Ronald Adrianto
"Quantum Awareness Healing Theraphy" begtulah terapi ini disebutnya, terapi alami dari diri sendiri yang bisa mengembalikan tubuh pada kondisi " NATURAL STATE" yang sesungguhnya.
Penasaran ...??
kata-kata itu yang aku baca di website Mr. Ronald Adrianto sang Founder QAH itu -www.qahealing.com- TERTARIK rasanya, penasaranku jadi semakin besar, melihat juga youtube mengenai Terapi QAH jadi membuat saya semakin ingin mengetahuinya lebih dalam. hingga akhirnya bertekadlah aku mengengikuti WORKSHOPNYA, yang waktu itu Workshop QAH akan dilaksanakan di Kota Ungaran Semarang, Jawa Tengah (Wew. Madura-Semarang!!). Jauh memang. itu akan menghabiskan waktu kurang lebih 11 Jam untuk sampai disana ..., Registrasi ??? memang gak sedikit bagi anak kuliahan sepertiku. tapi, itu semua terkalahkan dengan semangat keingintahuanku. (sekaligus aq mantap saja mau jadikan QAH sebagai Variabel pertama untuk penelitian Akhirku) siip!! "Minggu, Tanggal 27 November 2011" WS dimulai ..

****
Aula RM. Timlo Ungaran semarang- Jawa Tengah
WELCOME TO SEMARANG ! 

sehari sebelumnya, aku sudah sampai dikota SEMARANG. suasananya ademmm ... , tp tak seadem hatiku yang lg pengen lekas-lekas bertemu dengan practicioner QAH Mr.Subkhan Pradana (ungaran) dan Founder QAH Mr. Ronald Adrianto (Jakarta). hingga sampailah waktu yang dinanti-nanti, dengan sebuah motor sederhana milik salah satu practicioner (Mr. .... duh lupa namanya ^0^) aku bergesit menuju RM. TIMLO Ungaran - Semarang - Jawa Tengah .. (SssssT, Tanpa Helm, Pake Rok Kipas Pula wkkkkk!).

Jadi Malu ..!
Sekitar jam 07:18 akupun sampai di lokasi. sempet clingak clinguk, "Udah Masuk ajah mbk, disana dah pada nunggu kok!" tegur Mr. X (Qah). ya, sambil senyam senyum aq nyelonong ajah masuk .., waktu di tanya pak satpam "mw kemana mbk?", "mw ikut acara Workshop pak, dimana yah ?" tanyaku agak pesimis (takut salah masuk!) "Oh, silahkan menuju arah ini" tutur satpam menunjukkan Arah ... .dengan senyum lebar saya pun beranjak, menuju arah yang dituju. tak sabar rasanya.
ketika sesampainya di Aula, akhirnya ...
 "Assalamualaikum!" salamku, "Waalaikum salam, mbk Andromeda yah?!" tanya seseorang yang kayaknya dah gak asing lagi. "Pak subkhan yahch?!" akupun balik bertanya. akhirnya jawabannya juga sama-sama senyum... (^_^). "silahkan duduk mbk ... " ..akupun dengan senyum lebarku duduk ditempat yang telah disediakan. tapi, aku kok deg-degkan yach ... melihat sekelilingku, Ups!, Aq Termuda ...heheh jadi Ciut, malu, gelisah.. tepatnya aku GROGI ..!!

****
IT's REALLY HAPPEN!!

telah 15 menit acara WS dimulai. Tak sabar untuk bisa, aku mendengar penjelasan Mr Ronald dengan penuh perhatian dan begitu fokus. tak terasa ekspresi Kakuku itu terlihat oleh sang master Qah, dan disela-sela penjelasannya tiba-tiba saja beliau nyeletuk. "Tak usah tegang, dinikmati saja! disini semua mengalir... ayo, rileks dulu .. ada yang ditanyakan? saya orangnya enak lho?" mr Ronald tersenyum sambil sembari memberi jeda di sela materinya. heheh ...  alisku yang awalnya berbentuk gunung fuji tiba-tiba langsung nelongso jadi berbentuk kubangan danau, melengkung, sama melengkungnya dengan bentuk senyum tipis dibibir ku. (hehe.. ter-la-lu). 10 menit berlalu, disisi dengan beberapa pertanyaan para peserta, aku mengikutinya, memahaminya danbahkan sangat memperhatikan setiap arti pertanyaan dan jawaban. Excelent! 1 point, Aku Mulai Mengerti....!

Demo Power VS Force

Belum sampai separuh Mr. Ronald menjelaskan Mengenai QAH, itu sepertinya telah membuatku merasa terkesan. membuatku seakan ingin terus menyimak dan benar memang kata Mr. Ronald. "NIKMATI".

Demo Power Vs Force
Demo Power Vs Force
sampainya pada sesi Demo Power Vs Force. disilah waktu aku dan semua peserta WS terpingkal-pingkal dibuatnya, lucu, mengesankan, dan asyik! tp, benar terjadi! ini lah yang aku tunggu-tunggu, lelahku seperti terbayarkan, Aku benar-benar menikmatinya... (padahal belum final lho materinya!) gak cuma aku, semua!.
tp. disesi ini juga aku tau bahwa selama ini selalu banyak sekali hal yang keliru dalam berfikir, merasa, menyikap.. semualah! (penasaran yah apa maksudnya??) sehingga tak jarang aku sendiri tak memahami dimana letak kekuatan kehidupan sebenarnya.
(mulai menemukan titik Temu).
dan , dari sinilah aku akan memulainya lagi semua dari 'O' Nol... "Kosong tp Isi, Isi Tp Kosong" (^_^)

PURE AWARENES Session!


tak ada yang bisa aku gambarkan dalam sesi ini "INCREDIBLE", hanya dengan satu kata aku bisa mengekspresikannya "BLANK" .........

Find The Awareness ,,

Darisini aku melangkah ...
Memulai memetakkan..
Memulai merapikan ...
Untuk Melihat Segalanya ..
Lebih Indah ...
Lebih Mudah ...
dan Sederhana ..
tanpa Jiwa yang tak berarah
Menuju Dunia yang begitu MEGAH ...
AWARENESS .....

The last I just Can say ... Thanks God ...
 You Tell Me The Way ...

buat sahabat QAHealers, Selamat Menenemukan!!! (^_^)





AKHIRNYA KINI....




I FIND MY SELF ON

I started Risen ..
Finding an edge in me
trying to be the leader of all this
No Doubt
dividing Goodness
started Dare to share with anyone
I started Exploring further

Creat The Rainbow Between The Rain

share the warmth of love

AND NOW I'M STILL SMILING ... :)

dan semua ini masih belum cukup untuk menjabarkan, Tentang apa yang aku temukan, yang hingga kini Masih Mengalir .... 
dan terus berjatuhan dalam Waterfall Keindahan

Just, Fell It .... (^_^)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar