Kamis, 20 September 2012

-ANDROMEDA & ALFHERATZ- Part I

"Seperti lainnya, jika seseorang kehilangan cintanya maka ia akan bersedih dan menangis, bahkan masih berharap ia akan datang tiba-tiba, hadir membawa sebuah bunga MAWAR untuk menghapus kesedihan itu. yah.. itulah aku sekarang. tepatnya, hatiku sedang TERLUKA. kehilangan  sosok yang seringkali membuatku menagis karena ulahnya. ALFHERATZ, bgitulah aku mengistilahkan dia. mengibaratkannya sebagai BINTANG paling terang yang ada dalam galaxi ANDROMEDA-ku tentunya.yah bgitulah "ALFHERATZ"

"Dia sederhana, namun penuh Kharisma, 1 hal yang paling aku suka darinya. matanya Indah,entahlah seperti terhipnotis saja jika tak sengaja melihatnya .. .
meski aku tak pernah lebih dari 7 detik melihatnya (^_^). namun disitulah aq menemukan sesuatu yang damai atau mungkin karena dari mata itu aq bisa merasakan Hatinya?. aq juga tak tau .., inilah sulitnya mengugkap rasa. lidahpun tak kuasa merangkai kata akan keindahannya."

****

 "Anehnya, alkisah cinta ini bermula dari sebuah perasaan benciku padanya diwaktu kecil dulu. (^_^) tepatnya dia bisa ku sebut musuh terbesarku, sikapnya yang dulu congkak dan sok tau membuatku tak jarang tuk tak ingin sekali bertemu dengannya. ulahnya yang sering kali melobi teman-temannya untuk bertbuat usil membuatku selalu ingin memaki-makinya. tp sayangnya dulu aku gadis yang sangat pemalu, yang tak berani beradu, saking pemalu dan gak sukanya aku diganggunya aq pernah memberanikan diri melewati sungai di bawah jembatan sepi dan curam menuju sekolah didepan rumahku, hanya untuk bisa menghindarinya. hmmhh ... ^_^ lucu jika aku mengingatnya. bahkan aq malu pada diriku sendiri. dan setelah dia lulus dari sekolah Madrasahmya (1 kelas diatasku). dia tiba2 menghilang, entah kemana, terakhir kali aq hanya melihatnya berjalan menuju masjid waktu itu....., sejak saat itu perasaan Rindu, gelisah nan Gundah mulai menggaggu. aq merasa kehilangan ... aq juga merasa sepi karena tak diganggunya. dan akupun bingung "Ada Apa ini Tuhan?" ... tp, itulah yang kurasakan ... AKU BENAR-BENAR KEHILANGAN DIA ..



2 komentar: