Kamis, 20 September 2012

"CINTA GILA KU"

Andromeda's Love
CINTA ...
"Kau indah, seindah langit dimalam hari"
"Kau Elok, Seperti halnya mawar yang berduri"
"Menusuk!, Namun tak pernah membuatku bosan tuk ingin meraih.."

CINTA...
"Kau menguasai Hati"
"membuat Lidah seakan tak berarti"
"Bahkan MATA seakan menjadi lebih Pandai tuk ungkapkan arti"

CINTA ...
"Aku sadari. ini kehendak Ilahi"
"titipan keindahan ARTI yang tiada tara Menari"
"dan DIA ingin menguji"

CINTA ...
"Ini benar-benar CINTA"
"Bukan Naluri Nafsu Belaka"
"karena rasa ini begitu Pandai menguntai syarat cinta sang Maha"
"dan melebur nya dalam seriap doa yang di panjatnya"

CINTA ...
"tak cukup terurai ..."
"Jemaripun beku dalam seribu bahasa cintanya"
"Hanya untuk mengurai batapa AKU MENCNTAINYA"

CINTA ...
"Aku tau dia tak disini, namun percayalah"
"AKU selalu MENEMANINYA, mengintip cahayanya"
"dalam Setiap sepertiga malam Percintaanku dengan TUHAN .."

CINTA ...
"kau tau, Aku merelakannya ... "
"karena aku tau TUHAN sedang ingin MENJAGANYA ditempat TERBAIKNYA "

CINTA ...
"AKU BENAR-BENAR JATUH CINTA DIATAS SAJADAH CINTA_NYA"
"Sungguh Tak pernah Cukup Kata .... "
(4 my star .... " Aq Tlah Ridha ....")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar