Kamis, 20 September 2012

PASS the PAST ....


(secarik KERTAS, untuk para sahabat yang sempat tersesat dalam sekat HIJRAH masa lalu)

"MASA LALU.....
masa lalu ku penuh dengan warna, ada cinta, benci juga kecewa..., 
yah kusebut saja mereka PELANGI.., 
karena aku tau masa laluku tercipta dari bias SINAR MENTARI dan GERIMIS SERTA HUJAN.. 
penuh dengan perjuangan.. . tp namanya juga masa lalu... 
aku harus MERAPIKANNYA... . 
melipatnya satu persatu dan menatanya dalam KOTAK BESI Pengalamanku. 
karena jika aku membiarkannya berserakan... 
maka kamar kehidupanku takkan pernah berhenti DIHANTUI oleh nyamuk-nyamuk penderitaan yang selalu membuatku merasakan sakit.
hmmmhh.... sudah saat nya, aku menguncinya rapat2. 
bukan untuk aku buang.. tp untuk aku simpan tuk bisa aku tengok kembali sesekali..., 
jika aku melupakan sesuatu darinya untuk aku pelajari...
Keep Heart On Hoping ....

MASA DEPAN, aku dsini sekarang. mencoba melukismu lebih TERANG BENDERANG.. agar tak kusam. aq tambahkan beberapa cat warna KEYAKINAN, HARAPAN dan KEPERCAYAAN. sehingga akupun dan orang2 disekitarku dapat melihatmu lebih JELAS dan lebih INDAH...

SEKARANG, semua sudah tertata RAPI, masa lalu sudah ku PACKING dengan baik, dan masa depan sudah aku LUKIS dan q tata RAPI didinding-dinding kamar IMAJINASIKU... yah.... sudah saatnya aku menanggalkan beban itu dan MENJADI JIWA yang teguh dan KOKOH dalam PERJALANAN.. mendaki gunung-gunung yang curam itu... beberapa bekal sudah aku bungkus dalam KOPER-KOPER dibagasi mobil INSPIRASIKU... AKU SUDAH SIAP!
sebelum melangkah TERSENYUMLAH.. 

"aku tau KAULAH YANG TERBAIK!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar