Minggu, 30 September 2012

-NASUHA KU-


Dalam detk-derik waktu yang hening
senyap terasa begitu kaku dalam dada yang pekat dalam Hajat
Berhamba dalam sunyi yang kian membuncah rasa,
melimpah sukma yang masih terjerat rajam penyesalan yang begitu berat

Tahajjudku

bisu sudah aq menghamba
tak kuasa ucap kata bersama ISTIGHFAR yang tlah q karang bersama doa
Suram, Penyesalan yang mendera
menyayat jiwa bersama malam-malam yang loba
bukan !, bukan karena tak bisa ..!
namun terlalu besar PENGAKUAN DOSA ku padaNYA
padaNYA, sang maha di MAHA
sang RAJA di RAJA 
Penguasa si jagad yang penuh sempurna
aku begitu kelu, kaku, Malu 
tak tertahan pekikanku PECAH!
berhambur dalam sepertiga malam 
yang di benam azam TAUBATAN NASUHA

Rapuh Aku dihadapanMU

Tuhan!!
masih pantaskah aku bernyawa bersama nikmatMU?
masih pantaskah aku bernafas bersama udara-udaraMU?
hamba Hancur dalam Ketidak berdayaanku memujaMU
Hamba Sakit, dalam keindahan Rahman dan RohimMU

Aku Malu
lumpuh Imanku akan  Besarnya  Ridha Pengampunan MU..


Sungguh, Terhempas Kalbu .. 
ku meminta AmpunanMU,  
adakah masihku mampu melabuh 
bersama sajadah-sajadah suci Hamba-hambaMU?

Aku hanya MALU
yang seringkali selalu mengadu
meminta KAU memanjaku

Ya ALLAH!!!
hamba Rapuh! tak sanggup aku mendekatiMU
terlalu besar, terlalu berlimpah, terlalu Penuh
segala yang tlah KAU hampar 
tanpa peduli KAU aku dusta
tanpa peduli KAU aku Tinggal
tanpa peduli segala apa yang aku tlah perbuat!

Allahu Akbar!
Ya Ghaffar!!!
masih adakah RahmatMU tuk q raup
jiwa ini tak sanggup tuk memanggil namaMU
di Pertengahan Sunyi ini
yang seakan melaknat hati dalam pengakuanku

di Akhir penghambaan
kini, akupun MASIH tumbuh bersama sahara
meringkih dalam nestapa yang berkepanjangan
terseok-seok tuk kejar CAHAYAMU
ini hamba yang tlah melupakanMU
melebur dalam cakra yang lemah akan menemukanMU

sungguh Lunglai aku dalam simpuh
kini tak ada yang lain..
tak ada yang lain ...
Damaiku
hanya AMPUNMU Nafasku
hanya CINTAMU Nadiku
Kini KAULAH KEKUATANKU Hingga Akhir PenghambaanKu ...

"TUHAN AKU MENCINTAIMU"

by: Andromeda Biru 
(dalam Pekatnya Keindahan NASUHA BersamaNYA) 
 

2 komentar: