Senin, 24 September 2012

SERPIHAN HATI


Merindukannya .., 
adalah sebuah KEINDAHAN yang takkan pernah selesai terurai

Mengharapnya ...
adalah ujian HATI yang  takkan pernah bosan aku dekap

Membencinya ..
aku tau, itu takkan mampu memberi arti ..

Ketika Hati Merindukanmu ..
MATAHARI KINI TERBIT
dari sebelah Timur, mengufuk sang Langit
Menemani Terbitnya Hatiku tuk slalu meng_imani
akan RencanaNYA yang begitu Misteri, Tak Sharih dan Pasti

Tak ada yang lebih adil saat ini
kecuali tetap ku simpan cinta dalam HATI
menjaganya dari dusta diri yang tak mampu uraikan bersama lirih hati

Adakah Kau percaya?
Cinta itu begitu gesit 
memaksa hatiku kian terjaga dalam Imaginasi 

Sepihan Hati dalam ayat-ayat suci

CINTA ...
sungguh, tak ada yang mampu lagi aku titip
selain ungkap betapa Cinta ini penuh dengan Keagungan sang Rabbi
ia tak pernah lelah menderuku tuk terus melangkah bersama ayat ayat suci  
menyerpih dalam setiap aksara yang ku lafadz
meyakinkan aku akan hikayah Bidadari yang menanti bahagianya diatas permadani 
 para Huffadz..

Adakah Kau sadari?
Kerinduan ini adalah Cinta yang diuji 
tuk temukan arti kesejatian taqwa pada ilahi
terhadap kuatnya hati akan rasa
Antara AKU, KAMU dan RABBUL IZZATI
Maka, berbahagialah ..
karena disini KAU dan AKU akan tau
Sebesar apa cinta yang kita miliki 
tuk terus membuat hati tertaut akan Ridha dan kasih ILAHI


Kasih ...
"CINTA INI MASIH SUCI" 
jangan pernah kita egois mengotori 

cukup Ikhlas dalam hati 
tuk saling mencintai
BERSUA MELALUI SAJADAH_SAJADAH PANJANG PENGUAT HATI

Harapan Cinta ,..
dan kau pun tahu,
tak ada CINTA yang paling indah didunia ini, 
selain CINTA yang diberkahi nan di ridhai oleh NYA
meski, HATI harus kian menahan pedih 
saat ...
aku dan kau Harus saling menguatkan hati tuk terus mencintai 
dalam JARAK, nan MIMPI yang tak PASTI
Namun, dalam rindu ini..
ada harapan yang tak pernah lelah mengayuh Hati
tuk terus yakini 
bahwa hanya Allah lah pusat segala derai HATI
Karena hanya dengan izinNYAlah kita saling mencintai..



dan disinilah ...
kisah ini akan di tamatkan ...
BersamaNYA ..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar