Jumat, 19 April 2013

Cinta "Tanpa" Sayap

Kasih...
maafkan aku sayang,
andai telah mengguris hatimu,
andai telah menyedihkan perasaanmu,
tiada niatku menghadirkan resah di hatimu,

Maafkan aku atas segala ceritamu,
telah cukup menjadi jawaban atas penasaranku selama ini,
kita berjodoh untuk bertemu,
namun tidak untuk bersama,

 wahai cinta  ......
Aku bertanya..
Adakah kau menantikanku..
Saat aku telah jauh dengan cintamu yang masih ku bawa.

Aku bertanya.. padamu yang telah tiada.
Pada masa yang bertuliskan nama indahmu.
Pada senyum yang berbaur dengan air mata..tetesan air mata..

Aku bertanya..
Masihkah Tuhan menyatukan cinta kita..
Meski aku terbang tinggi meninggalkan dunia mu..

Aku bertanya..
Masihkah kau merindukan aku..
Meski ku yakin kau terlelap di dunia indahmu..

Semua tanyaku..
Tersimpan dan tak ada yang menjamah jawabnya.

by
-Alph- 13 Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar